RAPP Santuni Keluarga Almarhum Wartawan Riau
Sabtu, 10/06/2017 - 07:33:33 WIB

PEKANBARU - PT Riau Andalan Pulp & Paper (RAPP) menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama insan pers dan stakeholder dari pemerintahan dan mitra lainnya, juga menyantuni sejumlah keluarga wartawan yang telah meninggal dunia.

"Kami memberikan bantuan ke keluarga wartawan yang selama ini telah berdedikasi untuk daerah dan juga perusahaan," kata Direktur Utama RAPP, Rudi Fajar, dalam satu kesempatan diacara yang dilaksanakan di hotel berbintang di Pekanbaru, Jumat (9/6/2017) malam.

Para penerima santunan dari perusahan yakni keluarga Almarhum Guntur Razak (wartawan ANTV). Semasa hidup, Guntur merupakan wartawan senior yang mudah bergaul dan ceria.

Santunan juga diberikan untuk keluarga Almarhum Adrizas. Adrizan adalah wartawan senior yang berdedikasi di media sejak puluhan tahun dan terakhir dia menjadi redaktur di media milik Pemerintah Provinsi Riau.

Keluarga Almarhum Ahmad Rodi juga menerima santunan perusahaan. Ahmad Rodi semasa hidup memiliki peran aktif dalam kegiatan-kegiatan organisasi kewartawanan. Dia juga sempat menjabat sebagai Pemred Metro Riau.

Penghargaan sekaligus santunan juga diberikan perusahaan untuk keluarga Almarhum H Muljadi. Dia adalah wartawan senior yang semasa hidupnya telah memberi inspirasi bagi banyak kalangan pers muda.

Kalangan pers di Riau juga sangat mengenal mendiang Jupernalis Samosir. Dia merupakan aktivis pers sekaligus pendiri PWI Reformasi di Riau yang senantiasa memberikan motivasi positif bagi rekan-rekannya.

Penerima santunan RAPP lainnya adalah keluarga Alm Syafii Manas. Dia merupakan wartawan Koran Riau yang memiliki peranan penting dalam dokumentasi kegiatan di Pemerintahan Kota Pekanbaru.

"Selamat jalan rekan, dedikasi kalian masih membekas. Keluarga kalian juga merupakan keluarga kami dan keluarga bagi mitra seperti RAPP," kata Doni Rahim, Pemimpin Perusahaan RiauBook.com yang hadir di acara itu. (mcr)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved