Satgas Pangan Polda Riau Belum Temukan Kelangkaan dan Penimbunan Bahan Pangan
Jumat, 02/06/2017 - 16:00:04 WIB

PEKANBARU - Sejak mulai dibentuknya Satgas Pangan oleh Direktur Krimsus, Polda Riau yang mengawasi kelangkaan bahan-bahan pangan di Riau, sejauh ini belum temukan tanda-tanda kelangkaan.

"Saat ini kita belum menemukan adanya kelangkaan barang bahan pangan di Pekanbaru," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Jumat (2/6/2017).

Ia mengatakan, bahwa kelangkaan bahan pangan sekarang ini belum ditemukan di setiap sudut Kota Pekanbaru. Bahkan yang terjadi saat ini justru sebaliknya, stok bahan pangan masih terlihat mencukupi dan berlebihan (Surplus, red) sampai lebaran nanti.

"Mengenai masalah stok bahan pangan untuk Pekanbaru, masih aman-aman saja dan stabil untuk saat ini. Kita belum temukan adanya kelangkaan bahan pangan atau penimbunan barang," sebut Guntur.

Sementara, bahan pangan yang dikhawatirkan oleh masyarakat Pekanbaru stoknya, seperti, beras, minyak makan, dan gula, saat ini masih stabil dan cukup.

"Sejauh ini, Satgas Pangan belum menemukan kelangkaan bahan pangan yang menjadi bahan pokok utama masyarakat. Tidak ada ditemukan kelangkaan dan penimbunan barang. Masih stabil dan cukup," pungkas Guntur.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved