Sah! Azis-Catur Pimpin Kampar dan Firdaus-Ayat Pimpin Pekanbaru
Senin, 22/05/2017 - 13:36:25 WIB

PEKANBARU - Pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi dan Azis Zaenal-Catur Sugeng resmi dilantik menjadi Walikota-Wakil Walikota Pekanbaru dan Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Gubernur Riau, Arsyadjulaindi Rachman, Senin (22/5/2017) di gedung daerah Riau ini dihadiri ribuan undangan dan pendukung kedua pasangan ini.

Usai melantik kedua pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini, dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas oleh kedua pimpinan daerah ini.

Dalam pembacaan Pakta Intergritas oleh Bupati Kampar, Azis Zaenal ini menegaskan untuk komitmen dalam menjalankan pemerintahan yang bersih dari praktek Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN).

Selain itu, para kepala daerah dan wakilnya yang dilantik juga menciptakan pemerintahan yang transparan, jujur dan akuntabel. Pelantikan Firdaus-Ayat dan Aziz-Catur ini panitia menyebar undangan sebanyak 1.200 orang.

Dengan rincian, 500 untuk di dalam ruangan pelantikan, sayap kiri 500 orang untuk tamu Kota
Pekanbaru dan 200 orang untuk tamu ‚ÄéKabupaten Kampar.

Tampak hadir dalam pelantikan ini sejumlah Bupati dan Walikota se Riau, pejabat Pemprov Riau, Kabupaten dan Kota serta unsur Forkompimda Riau.(*)








comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved