Besok Satpol PP Pekanbaru Gelar Razia KTP di Panam
Senin, 15/05/2017 - 15:35:55 WIB

PEKANBARU - Tim Yustisi Kota Pekanbaru akan kembali menggelar razia Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Panam, tepatnya di depan eks pasar jongkok, Selasa (16/5/2017).

Kepala Badan (Kaban) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada Halloriau.com mengatakan razia akan dilakukan bersama dengan Disdukcapil dan juga Polresta Pekanbaru.

"Akan ada 80 personel yang turun langsung untuk melalukan razia. 80 personel ini gabungan dari satpol PP, Disdukcapil dan juga Polresta Pekanbaru," ujarnya, Senin (15/5/2017).

Ia mengatakan razia ini dilakukan agar timbul kesadaran agar masyarakat memiliki identitas diri. "Apalagi ini jelang Ramadan, banyak pendatang yang datang ke Pekanbaru. Ini yang kita antisipasi, " jelasnya.

Dikatakan Zulfahmi, dari awal tahun sampai saat ini sudah 3 kali dilakukan Razia KTP. "Yang pertama itu di Rumbai lalu di Tenayan dan besok kita gelar Razia di Panam," ungkapnya.

Lalu, untuk yang terjaring razia akan dikenai sanksi Rp50 ribu. "Inikan sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkasnya. (hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved