Pj Wako Serahkan LAKIP ke Kemenpan RB
Sabtu, 01/04/2017 - 09:56:58 WIB
PJ Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger
PJ Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger

Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger didampingi Kepala Bappeda Pekanbaru Yusrizal dan pejabat Pemko Pekanbaru lainnya menyerahkan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) ke Kemenpan RB di Jakarta, Kamis (30/1).

Dikatakan Edwar, penyerahan laporan LAKIP juga memenuhi amanat Peraturan Presiden No. 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No. 53 tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tatacara Review atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP).

"Tadi kami diterima langsung oleh Asisten Deputi Menpan RB Bapak Ronald. Mudah-mudahan dengan langsung diantarkan oleh Pj Walikota akan memberikan nilai plus bagi pemko kedepan," kata Pj Wako.

Ditambahkan Edwar, Pemko Pekanbaru akan selalu berkomitmen penuh, mengembangkan etos dan budaya kerja tersebut terutama dalam kaitannya dengan anggaran. Menurutnya, seluruh anggaran yang dikelola Pemko Pekanbaru selama ini sudah sesuai dengan tugas dan fungsi yang seharusnya. Kinerja tidak hanya dilihat dari sisi penyerapan anggaran, namun juga kesesuaian dengan hasil. (Kominfo)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved