Pemko Pekanbaru Ajukan Penambahan Mobil Damkar ke Pemprov
Kamis, 23/03/2017 - 06:57:07 WIB

Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan kembali mengajukan penambahan unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) kepada Pemerintah Provinsi Riau. Meski sebelumnya, sudah pernah mendapatkan bantuan namun dengan adanya tambahan unit mobil damkar akan lebih memaksimalkan kinerja.

"Ya kita akan berkordinasi dengan Pemprov Riau agar nantinya bisa memberikan bantuan mobil damkar kembali," kata Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger, Rabu (22/3/2017).

Edwar juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau, Arsadjuliandi Rachman yang sudah memberikan perhatian kepada Pemko Pekanbaru.

"Perhatian itu bukan hanya ke kota, tapi beberapa kabupaten juga mendapatkan bantuan yang sama. Untuk itu, kami kembali mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur," ungkapnya.

Saat disinggung mobil damkar seperti apa yang dibutuhkan untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang sedang dilanda musibah kebarakan, Edwar Sanger mengajawab, "Mobil yang kami butuhkan itu yang ada tangganya. Kami butuhkan itu, makanya kita akan kordinasi dengan Pemrov Riau dan Anggota DPRD Riau," tukasnya. (tr)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved