Firdaus-Ayat Siap Kembali Jadi Pelayan Masyarakat Pekanbaru
Rabu, 15/03/2017 - 14:43:06 WIB

PEKANBARU - Tahapan pelaksanaan Pilkada 2017 di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru telah usai. Hal ini ditandai dengan rapat pleno terbuka penetapan pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi sebagai calon terpilih pada pemilihan walikota dan wakil walikota Pekanbaru tahun 2017.

Penetapan Firdaus-Ayat sebagai walikota dan walikota Pekanbaru periode 2017-2022 ini dilakukan di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Sebagai pemenang Pilwako pada 15 Februari 2017 lalu ini, Firdaus-Ayat mengaku sangat bersyukur dan siap menjadi pelayan masyarakat Kota Pekanbaru lima tahun ke depan.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah ditetapkan sebagai pelayan masyarakat Kota Pekanbaru, tentunya kita juga ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini sudah terlibat dan bertisipasi," ungkap Firdaus saat ditemui usai rapat pleno.

Ke depan, lanjut Firdaus, pihaknya akan kembali melanjutkan pembangunan Kota Pekanbaru yang sempat tertunda, baik pembangunan fisik Kota Pekanbaru maupun pembangunan masyarakat, yakni membangun masyarakat Pekanbaru yang madani.

Di samping itu, Wakil Walikota Pekanbaru terpilih Ayat Cahyadi, berharap masyarakat Kota Pekanbaru kembali bersatu dan tidak lagi terkotak-kotak.

"Allah telah meridoi kami berdua untuk kembali memimpin Kota Pekanbaru, untuk itu kepada masyarakat kita harapkan tidak lagi terkotak-kotak, lupakan masa kampanye, mari kita bersatu kembali, dan tentunya kami berharap dukungan masyarakat untuk kembali membangun Kota Pekanbaru yang smart city," harap Ayat.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved