Singapore Travel Fair Hadir di Pekanbaru
Jumat, 09/09/2016 - 19:28:37 WIB
Foto bersama usai pembukaan Singapore Travel Fair 2016 di Pekanbaru
Foto bersama usai pembukaan Singapore Travel Fair 2016 di Pekanbaru

PEKANBARU - Singapore Tourism Board (STB) dan Changi Airport Group menggelar 'Singapura, Seru Bareng' Travel Fair di Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru hingga tanggal 11 September. Kegiatan roadshow dibuka Area Director STB Indonesia, Raymond Lim dan Ketua Ikatan Agen Tour dan Perjalanan Indonesia (Asita) Provinsi Riau, Dede Firmansyah, Jumat (9/9).

Sebelumnya, 'Singapura, Seru Bareng' Travel Fair berlangsung sukses di empat kota, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan yang diselenggarakan pada April 2016 lalu.

"Kami sangat bahagia bermitra dengan maskapai penerbangan Jetstar di seri kedua pameranwisata di luar Jakarta ini. Hadirnya Jetstar di Pekanbaru dan Palembang sejak
November 2015 telah meningkatkan konektivitas dengan bertambahnya penerbangan langsung menuju Singapura dari kedua kota tersebut. Hal tersebut juga memberikan pilihan perjalanan lebih luas baik bagi para pengunjung pemula, maupun yang telah sering bepergian ke Singapura," kata Raymond Lim, Area Director STB Indonesia dalam kata sambutannya.

Para konsumen akan dapat menikmati harga khusus penerbangan dengan tiket pesawat Jetstar seharga Rp.0* dari Pekanbaru ke Singapura. Penawaran tarif rendah lainnya untuk ke beberapa destinasi Asia Tenggara seperti Manila, Phuket, Bangkok, Kuala Lumpur dan Kota Ho Chi Minh juga tersedia dari Jetstar.

Selain itu, konsumen yang membeli paket perjalanan ke Singapura pada saat pameran
akan memperoleh penawaran istimewa, seperti kartu prabayar Mastercard senilai S$50 dan Changi Dollar Voucher senilai S$20. Konsumen yang melakukan transaksi dengan kartu kredit BCA dengan minimum penggunaan senilai Rp1.500.000 akan berkesempatan untuk mencoba keberuntungan di ‘Spin-the-Wheel’ dan berpeluang memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk lebih dari 50 tiket penerbangan pulang-pergi dari Jetstar, tiket masuk atraksi, akomodasi hotel, paket wisata berlayar, kartu prabayar Mastercard senilai S$50 dan suvenir.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board (STB) dan Changi Airport Group dalam upaya mendorong para pelanggan agar tetap menggunakan kartu pembayaran mereka untuk mendapatkan nilai tambahdari setiap transaksi yang dilakukan,” kata Anggolo Pryadiy, Kepala KCU Bank Central Asia (BCA).

Titi Kamal dan Christian Sugiono, pasangan celebriti yang menjadi duta STB Indonesia
dalam kampanye Singapura, Serunya Bareng-bareng! turut menyemarakkan
pameran wisata ini.

"Karena hanya membutuhkan waktu 2 jam penerbangan ke Singapura, Tian dan aku suka banget berkunjung ke Singapura, destinasi ramah keluarga yang selalu baru dan menginspirasi. Kota ini menawarkan berbagai pengalaman menyenangkan, seperti halnya berbelanja, kuliner di tempat-tempat bergelar Michelin-Star," kata Titi Kamal.(rls)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved