Tunaikan Ibadah Haji, Danrem Dilepas Prajurit dan PNS Jajaran Korem
Jumat, 02/09/2016 - 19:02:21 WIB
Brigjen TNI Nurendi M Si (Han) d
Brigjen TNI Nurendi M Si (Han) d

PEKANBARU  - Prajurit Jajaran Korem 031/Wirabima melepas keberangkatan Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi M Si (Han) dan istri yang akan menunaikan ibadah Haji pada Musim Haji 2016 di kediamannya Jl. Gatot Subroto, Pekanbaru.

Tampak hadir Kasrem 031/Wirabima, para Kasi Korem 031/Wirabima, paraKomandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wirabima, para Kabalak Rem 031/Wirabima serta perwakilan Prajurit di jajaran Korem 031/Wirabima.

Pada kesempatan tersebut Danrem beserta Istri mengucapkan terima kasih kepada segenap Prajurit dan PNS yang telah berkenan melepas keberangkatannya ke tanah suci. Danrem juga
meminta doa kepada segenap Prajurit dan PNS agar perjalanan ibadah hajinya dapat berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur serta selamat sampai kembali ke tanah air.

"Ibadah Haji merupakan  ibadah yang ditunggu, diharapkan dan didambakan setiap umat Islam. Karena tidak semua muslim bisa berkesempatan menyempurnakan rukun Islam yang kelima ini karena berbagai alasan keterbatasan," ujar Danrem.

Oleh karena itu, Danrem juga mendoakan agar Prajurit dan PNS yang belum mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji, dapat diberikan kelapangan waktu dan rezeki agar dapat menyusul menunaikan ibadah haji tahun depan. (rls)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved