Unity Pitstop Cetuskan Bikers Riau Bersatu
Minggu, 14/08/2016 - 22:51:46 WIB
Deklarasikan janji menjadi bikers cerdas yang bermanfaat bagi masyarakat.
Deklarasikan janji menjadi bikers cerdas yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pekanbaru-Ratusan bikers mewakili beragam komunitas dari hampir seluruh wilayah di Riau, bersatu di Unity Pitstop Pekanbaru untuk mendeklarasikan janji menjadi bikers cerdas yang bermanfaat bagi masyarakat. Dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, para peserta tampak lantang membacakan pasal-pasal deklarasi bertajuk Bikers Riau Bersatu yang sekaligus membuka acara puncak Unity Pitstop di Lap. Awal Cross Pekanbaru, Sabtu (13/8).

Farid Rizal sebagai perwakilan penyelenggara menjelaskan bahwa seluruh rangkaian Unity Pitstop menyuguhan beragam pilihan cerdas agar para bikers dapat menunjukkan citra positif di tengah - tengah masyarakat. "Sebagai bentuk dukungan U Mild akan semangat persatuan bikers Riau yang cerdas dan bermanfaat, Unity Pitstop mendatangkan Professional Safety Riding Trainer, Joel D Mastana, yang telah memberikan pengarahan di Kampung Bikers kemarin. Hari ini, melalui deklarasi yang ditandai dengan persembahan dari AFTO Garage, kami harap akan menjadi hari bersejarah bagi seluruh bikers di wilayah Riau," jelas Farid.

Selain menjadi ajang untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, hari ini persembahan dari AFTO Garage yang telah dinanti oleh para bikers sejak tiga hari lalu pada akhirnya dapat ditampilkan. Sebuah karya motor kustom sebagai simbol Bikers Riau Bersatu berhasil diselesaikan tepat waktu dan saat ini melengkapi landmark Unity Pitstop sebagai pengingat para bikers akan janji mereka untuk membangun Riau yang kondusif.

Saibun Panjaitan selaku perwakilan dari AFTO Garage menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan untuk mewujudkan simbol penting dalam catatan sejarah perkembangan bikers Riau. "Saya berharap karya ini dapat menginspirasi para bikers Riau untuk terus bersatu membangun citra positif bikers di masyarakat. Untuk itu mulai dari proses perancangan hingga pengerjaannya, kami dedikasikan untuk Bikers Riau Bersatu," jelas builder yang  telah banyak meraih berbagai prestasi tersebut.

Menilik karya motor kustom dari AFTO Garage, balutan warna merah-putih yang dominan pada motor membuat motor kustom ini sarat akan rasa nasionalisme. Sementara bagian kaki-kaki dan mesin sengaja dibuat full krom untuk membuat tampilan motor tetap menarik tanpa kehilangan jati dirinya. Belum lagi goresan airbrush 'Bikers Riau Bersatu' pada tangki semakin menguatkan tujuan pembuatan motor kustom ini.

Selain menyatukan para bikers baik melalui serangkaian acara maupun hasil karya yang cerdas dan bermanfaat, para bikers juga disuguhkan oleh berbagai penampilan terbaik di panggung Unity Pitstop. Best of the best freestyler Indonesia Wawan Tembong akan beraksi menantang adrenalin di atas panggung half pipe berukuran 6x30 meter. Sebagai penutup acara, rentetan musisi seperti Slank, /rif, dan Armada pun khusus datang ke Unity Pitstop Pekanbaru untuk menghibur bikers dengan suguhan musik-musik pilihan.(rls)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved