Ada Ramadan Fair di Masjid Agung An-Nur
Jumat, 03/06/2016 - 20:01:59 WIB
masjid Agung An-Nur Pekanbaru
masjid Agung An-Nur Pekanbaru

PEKANBARU - Selama Bulan Ramadan, Masjid Agung An-Nur menggelar Ramadan Fair  yang dimeriahkan lebih 100 stand. Ramadan Fair mulai dilaksanakan  tanggal 7 Juni -3 Juli mendatang.

"Persiapan kita sudah hampir selesai. Kita siapkan segala sarana dan prasarana untuk kegiatan tersebut," kata Ketua Panitia Ramadan Fair,  Beta Denni.

Menurut rencana, lanjutnya, Ramadan Fair di Masjid Agung An-Nur  dibuka Ketua BKMR (Badan Kesejateraan Masjid Raya) An-Nur.

Ditambahkannya, sudah 150 stand yang mendaftar. Hingga pembukaan nanti, jumlah stand diperkirakan terus bertambah dan melebihi target yang ditetapkan.

"Untuk penutupan pendaftaran tanggal 6 Juni, jadi peserta yang sudah booking bisa melakukan registrasi secepatnya, " ucapnya.

Mengenai  peserta yang mengikuti Ramadan Fair, Beta menjelaskan, berasal dari kabupaten/kota di Riau, bahkan terdapat peserta dari Kota Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Bazar yang disajikan merupakan kebutuhan Ramadan, baik aneka makanan, hingga kebutuhan Lebaran, seperti baju, kendaraan roda empat dan dua serta lainnya. "Kita mengajak masyarakat untuk bisa berkunjung di bazar  ini," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, terdapat  lomba mewarnai, festival nasyid, Tahfizul Quran 30 juz tingkat anak-anak, cerdas cermat tingkat SMA dan  remaja masjid, busana Islami dan dai cilik serta kegiatan lainnya.(kt12)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved