Danrem 031/WB Santuni Puluhan Anak Yatim
Senin, 04/01/2016 - 20:17:23 WIB
<br>

PEKANBARU -Dengan genapnya usia ke 56 tahun, Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Dalam rasa syukur tersebut, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) didampingi isteri tercintanya yang juga sebagai Ketua Persit, Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny Silvia Nurendi mengundang puluhan anak yatim Pekanbaru dengan memberikan santunan, belum lama ini.

Pemberian santunan tersebut dilaksanakan di kediaman rumah dinas Danrem 031/Wira Bima, Jalan Gatot Subroto Pekanbaru. Danrem 031/Wira Bima dalam sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya usia maka jangan pernah lupa mengucapkan rasa syukur kita kepada Sang Pencipta.

"Di tahun 2016 ini, kita semua harus lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga selalu mengucapkan rasa syukur atas anugerah yang diberikan Allah SWT kepada kita semua," kata Danrem 031/Wira Bima.

Selain itu, lanjutnya, saya selaku Komandan Korem 031/Wira Bima tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit di lingkungan Korem 031/Wira Bima dan jajarannya yang telah ikut mendoakan saya bersama keluarga saya sehat wal afiat sehingga saya bisa terus melaksanakan tugas dan kewajiban saya di Korem 031/Wira Bima ini.

"Saya juga berharap, kepada anak saya semoga diperkirakan bulan Juli tahun ini bisa lulus dengan peringkat dan dedikasi yang baik dalam menyelesaikan pendidikan Akademi Militer di Magelang. Dan saya berharap kepada seluruh prajurit Korem 031/Wira Bima bisa membantu kami ikut serta mendoakan kelulusan anak saya," harapnya.(rls)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved