Wako Pekanbaru jadi Inspektur Upacara HUT Kemenag Riau Ke-70
Senin, 04/01/2016 - 16:13:52 WIB
<br>

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-70 Jajaran Kantor Kementrian Agama Provinsi Riau melaksanakan upacara di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Senin (4/1/2015). Walikota pekanbaru H.Firdaus ST. MT bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara HAB tersebut.

Sambutan Menteri Agama yang dibacakan oleh Wako pada peringatan HAB Kementerian Agama ke-70 mengusung tema "Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang  Bersih dan Melayani", diantaranya menyebutkan lima nilai budaya kerja kementerian agama, yaitu integritas, profesionalitas, inovatif, tanggungjawab dan keteladanan.

"Saya berpesan mari memupuk idealisme dan semangat bekerja, mengasah modal intelektual, kepekaan sosial, memperkokoh persaudaraan dan penghayatan spirit ikhlas beramal sebagai landasan keluhuran kerja. Tunjukkan keprofesionalan dan keteladanan dalam bekerja sebagai ibadah, wajah kementrian agama adalah wajah umat dan wajah kita semua," ujarnya.

Selain itu, dalam upacara HAB Ke-70 Tahun 2016, digelar juga penyerahan piagam penghargaan setya lencana karya satya Sebagai Penghargaan atas Darma bakti PNS yang diserahkan secara simbolis oleh walikota kepada 14 orang penerima penghargaan. (kt13)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved