Dewan 'Geram' Dengan Kinerja PLN
Jumat, 18/12/2015 - 00:31:07 WIB
<br>

PEKANBARU -  DPRD Pekanbaru geram dan menilai kinerja PLN sudah tidak becus. Hal ini berkaitan dengan pemadaman bergilir yang hingga saat ini masih sering terjadi.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Mulyadi mengatakan, pemadaman bergilir akan menambah penderitaan masyarakat.

"Ini artinya buruknya pelayanan PLN dengan jadwal pemadaman yang tak kunjung usai jelas menambah daftar penderitaan masyarakat Kota Pekanbaru," kata Mulyadi.

Bahkan lanjut Mulyadi, penderitaan masyarakat akan makin bertambah seiring adanya kebijakan naiknya Tarif Dasar Listrik (TDL). "Beban masyarakat ini sudah banyak, sudahlah sulit, janganlah lagi dibuat sulit. Masalah ini (jadwal pemadaman) jelas meresahkan. Kita tahu, mereka (PLN) sudah menipu masyarakat," paparnya.

Pihak PLN juga dituding selalu memakai cara-cara klasik untuk menipu masyarakat. "Saat tiba musim kemarau, kekurangan debit air. Namun ketika kelebihan debit air, alasan klasik lain muncul lagi, ini jelas alasan klasik dan terkesan dibuat-buat. Selama ini tidak ada sistem kerja profesional yang dipersembahkan oleh PLN kepada konsumennya. Itu fakta dan disadari oleh konsumen di Indonesia," tegasnya.(kt10)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved