Tak Hadir, Satu Peserta Tes Penulisan Makalah Gugur
Kamis, 17/12/2015 - 12:29:01 WIB
<br>

PEKANBARU - Seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) memasuki tes penulisan makalah, Kamis (17/12/2015). Satu peserta dipastikan gugur lantaran tak mengikuti ujian.

Ketua Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Seleksi PTP, Andri Yulius Hamidy membenarkan adanya satu pesrta yang tidak hadir, Yaitu Nikmatullah yang saat ini menjabat Kepala Bidang Kesejahteraan dan Pembinaan Pegawai di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru.

Kata Andri, peserta yang tidak mengikuti ujian otomatis akan gugur. "Salah satu penilaian itu kan makalah, kalau dia tidak hadir bagaimana menuangkan nilainya. Kami belum terima keterangan tertulis dari yang bersangkutan," kata Andri.

Sementara itu, anggota panitia H S Putra menuturkan, pihaknya sudah mencoba menghubungi Nikmatullah. Namun, yang bersangkutan masih cuti. "Peserta 38 orang, yang hadir 37. Kami sudah hubungi, tapi masih cuti," ujarnya.

Putra juga mengklarifikasi soal jumlah peserta seleksi PTP yang sebelumnya dinyatakan 39 orang. Ia menjelaskan terdapat kekeliruan pada nomor peserta. Jumlah peserta yang mengikuti seleksi PTP tahap II ini 38 orang sejak seleksi PTP tahap II dibuka.

"Jumlahnya 38, kemarin itu keliru. Ada nomor yang terlewati. Jadi jumlahnya 38, bukan 39," terangnya.

Seperti diketahui, seleksi PTP tahap II ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melelang 13 jabatan, seperti Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya. (kt13)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved