Pedagang pasar Sukaramai Tolak Dipindahkan ke Sam Ratulangi
Kamis, 17/12/2015 - 12:22:53 WIB
<br>

PEKANBARU - Himpunan Pedagang Pasar Plaza Sukaramai (HP3S) secara tegas menolak rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang berencana akan membangun Tempat Penampungan Sementara (TPS) di lahan bekas kantor pos Jalan Sam Ratulangi untuk para pedagang korban kebakaran pasar Plaza Sukaramai.

"Penampungan tetap di seputaran Plaza Sukaramai, nggak ada yang namanya dipindahkan ke Jalan Sam Ratulangi dan segala macamnya," ujar ketua HP3S, Ismet Bakri saat dikonfirmasi, Kamis (17/12/2015).

Ismet bersama rekan-rekan pedagang yang lainnya sepakat tidak akan mau dipindahkan kemanapun. Bahkan jika tetap dipaksakan pindah, Ismet menuding Pemko dan Pihak pengelola ingin menang sepihak.

"Jangan pihak Pemko dan pengelola mau menang sepihak saja, kita tetap tidak mau dipindahkan dimanapun. Kami ingin TPS tersebut tetap dibangun di Kawasan plaza, pasalnya pengelola harus bertanggung jawab kepada kami dan hak kami masih ada disana," tegas Ismet.

Ia mengatakan saat ini Ismet selaku ketua HP3S sedang berada di Polresta Pekanbaru bersama sejumlah saksi guna memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan seputar insiden kebakaran Plaza Sukaramai. (kt13)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved