Mantap, Bupati Rohul Sukiman Laporkan SPT Tahunan dan PPh Pribadi Via e-Filing
Senin, 26/03/2018 - 12:18:53 WIB

PASIR PANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman patut diacungi jempol, kartena secara pribadi melaporkan SPT tahunan dan Pajak Penghasilan (PPh) orang pribadi tahun 2017, melalui aplikasi Elektronik Filing atau e-Filing di ruang dinas Bupati, Jumat (23/3/2018) kemarin.‎

Dalam penyampaian laporan SPT tahunan dan PPh oleh Bupati Rohul, H Sukiman, disaksikan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang Rina Lisnawati, Kepala Seksi Waskon 1 KPP Pratama Bangkinang Fitranto, serta Kepala KP2KP Pasirpangaraian Larisman Gaja.‎

Terang Bupati Rohul Sukiman, dirinya melaporkan SPT tahunan dan PPh tahun 2017, karena dirinya ingin memberi contoh baik bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Rohul‎.

Dalam penyampaian laporan SPT tahunan dan PPh secara online diharapkan Bupati Rohul menjadi panutan bagi seluruh masyarakat Rohul, untuk segera melaporkan pajak penghasilan orang pribadi. Juga dirinya akan memberikan contoh baik ke seluruh masyarakat Wajib Pajak di Rohul.

“Bagi masyarakat Wajib Pajak yang belum melaporkan SPT tahunan dan PPh orang pribadi, agar segera mungkin melaporkan dan membayarkan pajak penghasilannya," imbau H Sukiman.

Dirinya juga mengimbau ke seluruh masyarakat Rohul, untuk melaporkan SPT tahunan dan PPh karena pajak yang dilaporkan dan dibayarkan akan digunakan untuk peningkatan pembangunan.

“Karena pajak yang kita bayarkan dari kita dan untuk kita juga terutama pembangunan di Rohul ini," sebut Bupati Sukiman.‎

Kepala KPP Pratama Bangkinang Rina Lisnawati mengaku, Bupati Rohul Sukiman secara resmi telah melaporkan SPT tahunan dan PPh orang pribadi melalui aplikasi e-Filing.‎

Dirinya mengapresiasi langkah yang dilakukan Bupati Rohul Sukiman, yang telah melaporkan SPT tahunan dan PPh tahun 2017 secara online, karena hal itu tentunya akan menjadi panutan bagi masyarakat dan pejabat Rohul lainnya.

"Saya bangga dan berterima kasih ke Bapak Bupati Rohul, H Sukiman, yang sudah melaporkan SPT tahunannya, Bupati saja sudah melaporkan, tentu kita harapkan warga Rokan Hulu juga ikut melaporkan SPT tahunan dan PPh orang pribadinya," papar Rina.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved