Berkah Ramadan, Ketua DPRD Bengkalis Bagi-bagi Takjil
Rabu, 23/05/2018 - 07:53:19 WIB

BENGKALIS - Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir dalam memeriahkan bulan suci ramadan, bagi-bagi takjil ke masyarakat yang dilaksanakan didepan rumah dinas jalan Antara Bengkalis,  Selasa (22/05/2018) sore.

" Alhamdulillah,  ini sebuah berkah bagi kita semua bisa berbagi ke masyarakat dalam bulan suci ramadan ini, " ujar Abdul Kadir usai acara.

Kegiatan ini kata Politisi PAN Bengkalis ini nantinya akan terus dilakukan ditempat yang berbeda,  hari ini didepan rumah dinas, besok dan seterusnya di lokasi yang lain.

"Hari ini kita laksanakan bagi-bagi takjil didepan rumah dinas dan besok kita akan laksanakan di lokasi lain," kata Abdul Kadir.

Ditambahkannya juga bahwa Dalam kegiatan tersebut dibagikan takjil sebanyak 200 lebih makanan untuk berbuka dan langsung habis dalam waktu satu jam

Abdul Kadir berharap, kegiatan serupa mampu memberikan innspirasi pada instansi lain untuk bersama-sama berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Paling tidak bisa memberikan manfaat kepada sesama yang membutuhkan, kaum dhuafa dan saudara kita yang pada waktu berbuka masih berada di jalan,” pungkasnya.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved