Bupati Bengkalis Lepas Kontingen Kabupaten Bengkalis Untuk Mengikuti Popda
Selasa, 10/04/2018 - 11:58:15 WIB

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengharapkan para pelajar yang menjadi utusan Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIV Provinsi Riau, dapat mengikuti jejak prestasi yang diraih para seniornya.

“Alhamdulillah kemarin, pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Riau, pada tahun 2017 kemarin. Tentu para atlet  Porporv ini kami anggap sebagai senior dari atlet pelajar di Popda. Kami pun berharap sebagai seorang junior, mampu mengikuti jejak para senior yang telah mengumpulkan banyak medali emas dan mengantarkan Kabupaten Bengkalis sebagai juara umum,” sebut Bupati Amril.

Ungkapan itu disampaikannya ketika memberikan sambutan pada pelepasan keberangkatan 162 kontingen Kabupaten Bengkalis, dan ditegaskan lagi ketika diwawancarai sejumlah media usai kegiatan, d Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis, Selasa, 10 April 2018.

Masih kata Amril, sebagai seorang petarung harus memiliki sikap optimis dan impian yang tinggi. Karena dengan begitu, akan menimbulkan semakan juang yang sempurna agar mampu meraih harapan yang diinginkan.

“Kita sangat yakin, para atlet pelajar kita mampu mengikuti jejak seniornya, namun tetap harus menjaga sikap. Kekompakan dalam sebuah tim, seperti cabang olahraga sepak bola, voly, takraw dan lainnya, harus betul-betul terjalin,” jelasnya.

Selain itu, meski memiliki ambisi yang tinggi, para atlet diingatkan untuk tidak merasa hebat dan meremehkan lawan. Karena sikap seperti ini bisa jadi akan membawa atlet pada kekalahan.

“Kami juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, semoga para atlet pelajar kita mampu membawa pulang prestasi gemilang yang mengharumkan nama keluarga, sekolah dan negeri ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, ada 8 cabang yang dipertandingkan pada Popda ke XIV Provinsi Riau tahun 2018 ini. Yaitu, Sepak Bola, Bola Voly Indoor, Bola Basket, Sepak Takraw, Tenis Meja Lapangan, Bulu Tangkis dan Pencak Silat. Keseluruh cabang ini diikuti oleh Kontingen Kabupaten Bengkalis.(bac)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved