Putri Indonesia Asal Riau Diminta Promosikan Budaya Lokal
Sabtu, 16/01/2016 - 23:12:45 WIB
<br>

BENGKALIS - Finalis Putri Indonesia 2016 mewakil Provinsi Riau, Kurnia Ilahi diharapkan dapat mempromosikan budaya atau kearifan lokal. Salah satunya dalam penggunaan pakaian adat.

Hal tersebut dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie ketika menerima audiensi dengan salah satu finalis yang akan bersaing dengan 22 kontestan se- Indonesia pada 19 Februari 2016 di Jakarta mendatang.

Menurutnya, Kurnia Ilahi bukan hanya sebagai duta Kabupaten Bengkalis, tapi sebagai duta Riau.

Di bagian lain, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintahan Provinsi Riau ini menjelaskan akan mendukung persiapan yang diperlukan Nia. Termasuk mengkoordinasikannya dengan berbagai terkait agar Nia sukses dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2016.

"Sesuai kemampuan yang dimiliki, semaksimal mungkin akan diberikan bantuan. Seperti pendampingi dalam mempelajari berbagai kearifan lokal Bengkalis. Untuk itu Senin (18/1/2015) lusa Nia diundang datang ke Bengkalis," terangnya.

"Termasuk nanti jika diperlukan dukungan melalui poling SMS. Kita sangat mengharapkan masyarakat memberikan dukungan sepenuhnya," tegasnya.(rls/hms)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved