MUA Pekanbaru Adu Kreatifitas di QL Make Up Experience
Kamis, 14/11/2019 - 18:57:42 WIB
Para juara foto bersama usai acara.
Para juara foto bersama usai acara.

PEKANBARU-QL Make Up Experience menjadi ajang unjuk kebolehan adu kreatifitas para MUA (Make Up Artist) Kota Bertuah. Sejumlah MUA pemula, profesional dan umum menunjukan kemampuannya dalam merias wajah.


Acara yang dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru, Rabu, (13/11/2019) ini dimulai pukul 15.00 WIB. Jauh sebelum acara dimulai Peserta, model dan pengunjung mulai memadati lokasi acara.

"Ternyata animo masyarakat pekanbaru sangat tinggi atas acara ini," Ungkap Hetty R Lumban Gaol Marketing & Promotion QL Cosmetic disela sela acara.

Di Pekanbaru ini, lanjutnya, hampir 80 MUA yang berkompetisi menunjukkan keahlian mereka dalam ajang ini. Ini membuktikan Pekanbaru mempunyai bakat kreatif yang luar biasa.

"Setiap kota punya ciri khas masing-masing, begitu juga dengan kota Pekanbaru. Kreatifitas MUA dipekanbaru sangat menarik, dan yang berhasil menang disini akan berlomba di tingkat nasional," terangnya.
 
Hetty menjelaskan, selain untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic, acara ini juga bertujuan untuk menunjukan kreatifitas menggunakan produk QL Cosmetic yang diwakili dari beberapa Benua seperti Eropa, America, Africa & Asia sampai make up fantacy.

Tidak Tanggung tanggung acara ini menghadirkan Owner Chenny Han Beauty School (CHBS), Chenny Han dan Make Up Artist segala zaman, Kuntadi tampil sebagai jurinya.

QL Cosmetic sendiri merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia.

QL Cosmetic juga telah mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara. (kt2)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved