Hari Ini JCH Riau Mulai Bertolak ke Batam
Rabu, 18/07/2018 - 04:53:07 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Sesuai dengan jadwal yang ditentukan,hari ini Rabu (18/7/2018) Calon Jemaah Haji (CJH) akan bertolak ke Embarkasi Batam. Sementara untuk keberangkatan ke tanah suci dijadwalkan setelah satu hari di embarkasi haji Batam.
   
Saat ini, CJH sedang mempersiapkan untuk pengiriman barang di kargo Bandara Sultan Syarif Kasim. Untuk ketentuan barang-barang yang boleh dan tidak boleh dibawa juga sudah diinformasikan jauh-jauh hari.
   
Kepala Seksi haji Kemenag Kota Pekanbaru Defizon Noer mengatakan persiapan keberangkatan terus dimatangkan. Untuk informasi perkembangan telah disampaikan secara langsung kepada jamaah yang akan berangkat menunaikan ibadah ke tanah suciX
   
"Persiapan keberangkatan masih sesuai jadwal. Untuk informasi keberangkatan, jadwal angkutan domestik dan pramanifest sudah kami umumkan," urainya, seperti dilansir mediacenterriau.  
   
Sementara itu Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Idrus, mengatakan sebelum berangkat ribuan CJH dan dipusatkan di Masjid Raya Agung Annur. Hal ini diterapkan seperti pelaksanaan haji tahun sebelumnya. 
   
Untuk keseragaman, CJH sudah diinformasikan agar mengenakan seragam batik haji dan kacu jemaah haji Kota Pekanbaru. Untuk penerbangan I Ke Embarkasi Batam akan mulai proses X-Ray pukul 07.30 WIB. Penerbangan II Ke Embarkasi Batam akan mulai proses X-Ray pukul 08.30 WIB. Penerbangan III Ke Embarkasi Batam akan mulai proses X-Ray pukul 13.00 WIB Diharapkan perjalan haji tahun ini berjalan lancar can CJH pulang menjadi haji yang mabrur.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved