Andi Rachman Tinjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai
Selasa, 26/06/2018 - 08:42:10 WIB
Gubri Tinjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai
Gubri Tinjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

PEKANBARU-Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tinjau proses pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, Senin (25/6/18).

Diharapkan, pembangunan jalan tol yang dibiayai pemerintah pusat ini akan berdampak positip terhadap laju perkembangan ekonomi, pembangunan serta kesejahteraan rakyat di Riau.

Turut mendampingi peninjauan ini, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau Dadang Eko Purwanto, Kepala Dinas Perhubungan Riau Muhammad Taufik OH, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Riau M Amin serta anggota DPRD Riau Sumiati.

Selain meninjau, Andi Rachman, sapaan akrabnya menyempatkan bertemu sejumlah kontraktor pembangunan jalan tol, untuk menanyakan progres pembangunan.

Sejumlah titik khususnya di Seksi I yang ditinjau sudah terlihat kemajuan pembangunan. Seperti sudah adanya terlihat sebagian jalan yang diaspal. Kemudian para pekerja kontraktor dari Hutama Karya (HK) masih sibuk melakukan aktivitasnya.

Meski diyakini sulit terwujud tuntas pada akhir 2019 sesuai target yang diharapkan Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungannya ke Riau beberapa waktu lalu. Namun progres pembangunan jalan tol secara fisik sudah mulai terlihat.(mcr/kt4)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved