Nihil Hotspot, Hari Ini Riau Berpotensi Hujan
Senin, 14/05/2018 - 11:21:50 WIB

PEKANBARU - Berdasarkan analisa Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, beberapa wilayah di Riau berpotensi hujan ringan hingga sedang, terutama pada siang dan malam hari, Senin (14/5/2018).

Seperti curah hujan ringan hingga sedang yang terjadi pada sore dan Minggu (13/5/2018) malam tadi ternyata berdampak positif, dimana hari ini, Senin (15/5/2018), Riau nihil Hotspot (titik api).

"Potensi hujan tersebut tidak merata di semua wilayah. Diprediksi hujan tersebut akan mengguyur Riau dari siang hingga dini hari nanti. Dimana pada siang hari potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kota Dumai, Bengkalis, Meranti, Kota Pekanbaru dan sebagian Inhu," ujar Sukisno Kepala BMKG  Pekanbaru.

Kemudian pada malam hari potensi hujan ringan hanya terjadi di sebagian wilayah Kampar dan Kuansing.

"Sementara dini hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Rohil, Bengkalis, Kota Pekanbaru, Inhu dan sebagian Inhil," katanya lagi.

Adapun suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 50 - 95 persen. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara hingga Selatan dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved