Berlumpur dan Becek, Jalan Provinsi di Tapung Rusak Parah
Senin, 08/01/2018 - 12:45:33 WIB
Ilustrasi, Salah satu bagain jalan Provinsi di Tapung yang becek dan berlumpur
Ilustrasi, Salah satu bagain jalan Provinsi di Tapung yang becek dan berlumpur

BANGKINANG-Jalan Provinsi Riau di Kecamatan Tapung Hulu dan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar rusak parah. Lokasi jalan yang rusak tersebut adalah wilayah Desa Simanenek, Tapung Hulu. Terlihat di jalan tersebut berlumpur, pengendara terpaksa menikmati lumpur kalau melewati badan jalan tersebut.

"Iya, rusak. Rusaknya hanya sekitar satu kilometer lah," ujar anggota DPRD Kampar Dapil V, Yudi Rofali, seperti dilansir goriau, kemarin.

Sementara itu ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) Muhammad Dinil Mustopa mengungkapkan kekesalannya terhadap anggota DPRD Kampar dari dapil V maupun dari dapil VI. Pasalnya, karena para anggota DPRD dari dapil V dan VI tersebut tidak pernah mau menerimanya untuk beraudiensi.

"Kami selaku mahasiswa se-Tapung Raya kecewa terhadap anggota DPRD yang ada di Tapung Raya, karena tidak pernah mau mendengarnya usulan-usulan kami untuk membangun.

Muhammad Dinil Mustop kedepan berharap kepada Bupati Kampar, memperhatikan pembangunan di Tapung, terutama pembangun infrastruktur jalan. Karena menurutnya masih banyak infrastruktur jalan yang memprihatinkan.

"Kedepan kami berharap kepada Bupati Kampar juga memperhatikan pembangunan terutama pembangunan infrastruktur jalan di Tapung Raya. Karena kerusakan jalan di Tapung Raya tidak hanya di Simanenek saja yang rusak, bahkan di Kecamatan Tapung tepatnya di Desa Sungai Agung yang juga merupakan jalan provinsi, kerusakan hampir seperti di Kecamatan Kampar Kiri, seperti kubangan kerbau," ungkapnya.(kt5)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved