Warga Riau Diminta Urungkan Niat ke Jakarta Pasca Ledakan Bom
Kamis, 14/01/2016 - 14:26:24 WIB
<br>

PEKANBARU - Ledakan bom di Sarinah Jakarta menimbulkan korban jiwa. Aksi teror ini membuat situasi di Ibu Kota Indonesia ini sempat mencekam.

Belum diketahui siapa pelaku teror berdarah ini. Namun, Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldi Jusman meminta masyarakat Riau untuk tidak bepergian dulu ke Jakarta.

"Mengingat situasi sekarang di Ibu Kota Jakarta yang tidak kondusif dan kita dengar ada informasi teror bom, kemudian tembak menembak. Tentunya kita menghimbau masyarakat Riau yang akan berkunjung atau datang ke Jakarta niatnya mungkin diurungkan dulu niatnya," kata politisi Demokrat ini.

Menurutnya, jika masyarakat tetap datang ke Jakarta, diminta untuk tetap waspada. Mengingat saat ini situasi masih tidak kondusif. Menurutnya, di Riau sendiri menilai siaga dilakukan saat pergantian tahun dan awal tahun.

"Harapan kita kurangi kunjungan kesana karena saat ini situasi tidak kondusif dan ini situasinya masuk dalam potensi awal tahun. Kondisi seperti ini untuk tidak melakukan perjalanan dulu supaya tidak terjadi apa-apa ," sambung Dedet (spaan akrabnya).

Dirinya juga akan melakukan pembicaraan dengan Badan Musyawarah, supaya tidak ke Jakarta "Mengingat kita juga akan bicarakan ke Banmus termasuk anggota dewan juga ," sebutnya.






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved