Komisi E Panggil Dewan Pendidikan Riau yang Baru Terbentuk
Senin, 11/01/2016 - 15:44:59 WIB
<br>

PEKANBARU - Dalam waktu dekat Komisi E DPRD Riau akan mengundang Dewan Pendidikan Provinsi Riau. Pemanggilan ini dilakukan untuk mengetahui apa sebenarnya tugas dari Dewan Pendidikan tersebut. 


"Kita juga belum tahu pasti untuk Dewan Pendidikan Provinsi ini dan akan kita undang supaya kita tahu tugasnya nanti seperti apa," jelas Ketua Komisi E DPRD Riau, Masnur, Senin (11/1/2015).

Dirinya juga ingin mengetahui dasar pembentukan dan seperti apa dasar hukumnya pembentukan Dewan Pendidikan Provinsi Riau tersebut.

"Harapan kita tentu ini nanti bisa memberikan solusi-solusi bagi pemerintah daerah terkait dengan dunia pendidikan di Riau," tambah politisi Golkar ini.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Plt Gubernur Riau telah menentukan 13 nama yang menjadi Dewan Pendidikan Provinsi Riau. 13 nama tersebut yakni Dr. Fakhri Ras, M.Ed , Ir. H. Fendri Jaswir   Khaidir Akmalmas, Rovanita Rama, SE, MH, Edi Yusrianto, M.Pd , Dr. Adolf Bastian, M.Pd, Prof. Dr. M. Nur Mustafa, Drs. H. Almunir Syafei, Drs. Werkanis, AS. M.Pd, Muhammad Herwan, H. Zulkarnain Nurdin, SH, MH, Drs. Syamsuardi, M.Pd, dan DR. Junaidi.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved