Meriah dan Penuh Keakraban
Family Day DCC Hadirkan Tamu Inspiratif
Senin, 21/01/2019 - 10:30:40 WIB
Sejumlah peserta Family Day DCC Foto bersama.
Sejumlah peserta Family Day DCC Foto bersama.

PEKANBARU-Member Delisaptinie Cooking Club (DCC)  menggelar acara silahturahmi lintas kelas.  Ajang yang diformat dalam bentuk Family Day DCC dilaksanakan di Taman Wisata Alam Mayang,  Minggu, (20/1/2019).

Acara diikuti puluhan peserta itu berlangsung meriah dalam suasana kekeluargaan.  Meski sebagian hanya kenal di media sosial,  namun keakraban begitu terasa. Mereka saling menyapa,  saling berbagi cerita tentang kuliner dan bisnis kuliner. 

Family Day dibuka sekitar pukul 09.00 WIB.  Dipandu MC andal dari DCC,  bunda Kurniati Razik. Seperti layaknya MC papan atas,  Bunda Nia bagitu beliau dipanggil membuat acara terasa lebih meriah.  Dengan diselingi guyonan yang segar, MC ini bisa membuat suasana semakin mencair.

Tak hanya member DCC,  sejumlah bapak-bapak dan anak-anak yang hadir juga terbawa larut dalam acara. Anak-anak disuguhi aneka perlombaan,  seperti lomba memecahkan balon,  lomba menyusun coklat chip dan lain sebagainya. Sementara bapak bapak tampak terlena dengan iringan musik segar yang menghentak. 

Acara kian menarik dan bermakna dengan kehadiran Tamu Inspiratif, Evi Rahmad Owner Ketan Talam Durian Rumah Kue Viera Pekanbaru. Evi rahmd bersama suaminya menceritakan pengalaman sukses berbisnis kuliner. Sambil menyampaikan kiat kiat sukses agar selalu ada di hati pelanggan. 

Ketua Panitia Family Day DCC Endang Karyawati yang diwakili Suryani dalam sambutannya mengungkapkan acara Family Day meruoakan ajang silahturahmi member DCC. "Kedepan kita adakan acara yang lain untuk terus menjalin silahturahmi antar kita, "katanya. 

Founder Delisaptinie Cooking Course (DCC), Desi Hurianti,  SP mengatakan,  Delisaptinie Coking Club (DCC)  merupakan komunitas ibu-ibu penggemar masak yang merupakan jebolan kursus kukiner Delisaptinie Cooking Course (DCC). Kursus kuliner DCC sendiri dilaksanakan setiap pekan di Perumahan Astam House Panam Pekanbaru. 

Dikatakan,  sejak dibuka 2016 lalu DCC sudah memiliki member sekitar 150 orang.  Mereka ibu-ibu yang berasal dari latar belakang berbeda. Ada yang yang pengusaha kuliner,  dosen,  ASN,  guru,  ibu rumah tangga dan lain sebagainya. 

Sementara,  Penasehat DCC, Saparudin Koto,  mengatakan dukungannya dalam setiap kegiatan DCC. Bahkan Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru dari Partai Gerindra ini mengapresiasi ajang silahturahmi yang dibungkus dalam acara Family Day. 

"Silahturahmi dan berorganisasi adalah bagian ibadah yang dianjutkan dalam Islam.  ibu-ibu sudah melaksanakannya. Ini sangat baik dan insya Allah semua suami mendukung, "ujarnya sambil memandang ke arah bapak bapak.

Kembali ke Owner Rumah Kue Viera,  Evi Rahmad,  Pengusaha Ketan Talam Durian Pekanbaru ini memceritakan bisnisnya yang bermula dari beberapa loyang dan dipasarkan secara langsung. Kini setiap bulannya sudah menghabiskan dua ton durian dan dipasarkan ke berbagai wilayah di Indonesia. 

"Kunci utamanya adalah kita harus menjaga kulitas produk dari segi rasa dan penampilan. Di samping memperhatikan kemasannya agar menarik konsumen, "katanya. (rls/dc).





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved