Disaksikan Ratusan Warga, Pengurus Pemuda RW IV Wonorejo Dilantik
Minggu, 06/01/2019 - 17:27:12 WIB
Pengukuhan Pengurus Pemuda RW IV Kelurahan Wonorejo Pekanbaru
Pengukuhan Pengurus Pemuda RW IV Kelurahan Wonorejo Pekanbaru

PEKANBARU-Pemuda RW IV, Kelurahan Wonorejo Marpoyan Damai Pekanbaru kini punya nahkoda baru yakni Icel Saputra,  SE.  Bersama 17 Pengurus lainnya Icel dilantik Ketua RW IV Hamdani MS,  S. IP,  di Lapangan Olahraga Jalan Rambai Pekanbaru, Sabtu malam (5/1/2018).

Hamdani dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk pengurus yang terpilih. "Dipundak pemudalah beban berat untuk pembangunan kampung kita kedepannya, kalau pemudanya baik maka pemimpin dan daerah kita akan baik" ungkap pengusaha Properti yang juga Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari PKS ini. 

Hamdani lebih jauh mengatakan,  sebagai anak bangsa,  berkewajiban membimbing dan memperhatikan anak-anak untuk mempersiapkan generasi tangguh sebagai calon pemimpin. "Kelangsungan kampung kita berada dipundak mereka disaat tua-tua kita nanti" kata caleg no urut satu ini.

Icel Saputra, SE mengucapkan terimakasih kepada ketua RW dan seluruh warga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua pemuda RW IV satu periode yang akan datang. 

"Terimakasih Pak RW, Bapak-bapak, Ibuk-ibuk dan seluruh warga yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, mari kita bersama-sama menjaga dan membangun kampung kita dan kepada seluruh jajaran pengurus mari kita bekerjasama dalam satu periode kedepan" ungkapnya yang disambut tepuk tangan meriah ratusan warga yang hadir. (sr)




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved