Manjakan Millenials, Ataru Hadir di Living Word Pekanbaru
Rabu, 12/12/2018 - 13:28:32 WIB
Pemotingan pita tanda dibukanya Ataru di Pekanbaru.
Pemotingan pita tanda dibukanya Ataru di Pekanbaru.

PEKANBARU-Kawan Lama Retail, group bisnis penyedia berbagai produk perlengkapan rumah, furniture dan gaya hidup terus berekspansi dengan menghadirkan bisnis unit baru, melalui pembukaan toko pertama ATARU yaitu ritel penyedia produk gaya baru untuk millennials di Living Word Pekanbaru

Tasya Widya Krisnadi, Managing Directory ATARU menjelaskan, "sesuai dengan moto yang diusung yaitu Everyone is a Hero, ide dibentuknya ATARU adalah untuk memudahkan hidup dengan gaya millennials yang menyenangkan melalui berbagai produk unik dan fungsional l, serta harga yang kompetitif. Awalnya, ATARU merupakan salah satu kategori produk yang ada didalam ACE, dan cukup mendapat respon positif. Ditambah segmen pasar millennials yang saat ini berkembang dengan pesat menjadi dasar kami untuk menghadirkan ATARU sebagai toko ritel yang independen".

Ataru menyediakan beragam produk yang terbagi menjadi kategori, diantaranya kategori Life yang menghadirkan produk lifestyle untuk digunakan sehari-hari dengan desain menarik seperti topi, sandal, hingga pelindung sepatu. Untuk kebiasaan millenial yang tidak bisa lepas dari gadget tersedia produk kategori gadget & aksesoris seperti kabel data, power bank, phone holder sampai tongkat Selvie. Sedangkan produk ketegori travel akan membuat millenials lebih mudah saat traveling karena menyediakan beragam produk pendukung seperti tas lipat, botol minum hingga bantal leher.
Sementara untuk kategori living necessities menyediakan produk keseharian yang diperlukan dirumah seperti pengait barang, tempat tisu, keset hingga kotak penyimpanan berbagai bentuk dan desain menarik. Untuk produk kitchen dan dining ada alat-alat makan seperti sendok, garpu, pisau, alas gelas, kotak makan dan meeting bowls (mangkok set berbagai ukuran).
Untuk kategori health & beauty menyediakan berbagai produk menarik dan lengkap.

Dalam rangka pembukaannya di Living Word Ataru menghadirkan berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 16 Desember 2018 seperti hadiah langsung setiap pembelian minimal Rp. 150 ribu, serta harga khusus untuk produk pilihan", ujarnya menambahkan.(syafri) 





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved