Fungsikan Kantor Tenayan, Pemko Pekanbaru Siapkan Toilet Portable
Selasa, 26/06/2018 - 10:04:51 WIB
kantor Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya
kantor Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya

PEKANBARU - Pengoperasian Kompleks Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya sudah diresmikan, Selasa (25/6/2018). Namun, fasilitas lain seperti instalasi air masih belum berfungsi.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, A Saat ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan menyediakan toilet Portable. Sehingga para pegawai yang bekerja tidak khawatir terkait kondisi air di kantor baru.

Ia mengakui, pembangunan kompleks perkantoran ini belum selesai 100 persen. Untuk saat ini, Pemko masih mengoperasikan gedung utama atau gedung sekretariat.

"Gedung utama sudah selesai dibangun, meskipun ada beberapa yang belum sempurna," kata dia, seperti dilansir halloriau.

Meski sudah diresmikan dan sudah siap ditempati, Walikota, Wakil Walikota serta Sekda dan jajaran masih berkantor di Jalan Sudirman.
"Bukan pindah, tapi perluasan perkantoran. Nanti kantor itu ada dua, disini (kantor Jalan Sudirman) tetap, ruangan Walikota, Sekda, asisten, masih tetap di sini. Maka saya ralat, bukan pindah tapi perluasan kantor," kata Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus.

Rencana pemindahan kantor ke Tenayan Raya akan dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama, kantor Tenayan Raya akan diisi untuk gedung utamanya saja.

"Di sana kan ada beberapa gedung, tapi pertama yang kita pakai adalah gedung utama. Jadi ada dua, di sini (kantor Jalan Sudirman) juga ada, di Tenayan juga ada. Tapi untuk Walikota dan Sekda serta para Asisten saat ini tetap berkantor di kantor Jalan Jenderal Sudirman," paparnya.(kt5)





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved