Posisi Kepala BBKSDA Riau Disertijabkan
Kamis, 11/01/2018 - 12:54:10 WIB

PEKANBARU-Posisi Kepala BBKSDA Riau Kamis (11/1/18) disertijabkan dari Mahfudz kepada Suharyono. Kepala  BBKSDA Riau yang lama, Mahfudz mmenempati posisi baru di Kementrian .LHK RI.

Sementara, posisi Kepala BBKSDA Riau masih menunggu pejabat yang akan menempati posisi Kepala BBKSDA Riau secara definitif. Untuk mengisi kekosongannya, Kementrian LHK menunjuka Kepala  BBKSDA Bali untuk menjadi Plt Kepala BBKSDA Riau

Menurut Plt Kepala BBKSDA Riau, Suharyono, Menteri LHK memberikan perhatian yang lebih kepada Riau. Hal itu ditunjukan dari tidak dibiarkannya posisi Kepala BBKSDA Riau kosong dan langsung diisi.

Sementara, Kepala BBKSDA Riau lama, Mahfudz mengatakan bahwa pusat memang memberikan perhatian lebih untuk Riau. Karena Riau memiliki posisi yang strategis secara geopolitik, geoekonomi.

Kadis Lingkungan Hidup Riau, Ervin Rizaldi yang mewakili Gubernur Riau, mengatakan bahwa mutasi seperti ini sudah biasa dan audah terprogram dengan baik.

"Selama ini hubungan kerja antara BBKSDA Riau dengan pemerintah provinsi Riau terjalin dengan baik. Kita berharap ke depan kerjasama tersebut bisa lebih ditingkatkan. Terutama untuk bidang pelestarian sumber daya alam di Riau," terangnya.(rtc)





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved