Bandara SSK Terima Pembayaran Parkir Non Tunai
Kamis, 19/10/2017 - 15:37:27 WIB
SSK II Pekanbaru
SSK II Pekanbaru

PEKANBARU-PT Angkasa Pura II Cabang Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Provinsi Riau secara resmi menggunakan sistem pembayaran non tunai (e- money) Mandiri dalam pelayanan parkir kendaraan di Bandara.

"Ini kerjasama pertama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan AP II Pekanbaru, " kata Area Head Mandiri Pekanbaru, Kurnia Utama Hasibuan di Pekanbaru,  Kamis (19/10/2017).

Kurnia menjelaskan jika biasanya parkir di Bandara SSK II pakai uang tunai,  kini tidak lagi dengan adanya layanan baru pembayaran parkir e-money Mandiri ini maka pengunjung cukup gunakan kartu yang sudah diterbitkan khusus oleh Bank Mandiri Pekanbaru.

Dengan demikian sebut dia kedepan akan tercipta sinergi yang lebih baik guna mendorong program pemerintah dalam penggunaan uang non tunai.

"Mandiri siap untuk bekerjasama dengan Bandara Angkasa Pura II Pekanbaru dalam penggunaan sistem non tunai," katanya.

Ia juga berharap dengan adanya kerjasama pembayaran non tunai di Bandara Sultan Syarif Kasim II ini dapat menciptakan suatu sinergi sehingga kita bersama -sama dapat membangun Riau menjadi lebih baik.

Menurut dia pada hari pertama peluncuran e-money Mandiri parkir ini pihaknya menyebar 100  e- money parkir yang bisa didapat di Cabang Bank Mandiri, dengan minimal isi saldo Rp30.000 maksimal Rp1 juta.

Jelas  dia lagi,  Bank Mandiri sebagai institusi yang menjalankan peran intermediasi di sektor ekonomi, saat ini tercatat sebagai Bank dengan aset yang besar di Indonesia dengan jaringan  tersebar luas. 

Salah satu produk Bank Mandiri yang dapat mendukung terciptanya "cashless society" adalah e-money, yaitu sebuah kartu prabayar multifungsi yang dapat dengan mudah, nyaman, dan aman digunakan oleh masyarakat dalam melakukan transaksi.(KT5)




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved