McDonalds Pekanbaru hanya Bisa Pasrah
Rabu, 13/01/2016 - 15:53:12 WIB
<br>

PEKANBARU - Manajemen McDonald Pekanbaru akhirnya hanya bisa pasrah, setelah Komisi IV merekomendasi penutupan layanan Drive Thru mereka. Layanan Drive Thru disebut sebagai biang kemacetan di Jalan Sudirman ujung Pekanbaru.

Apalagi layanan McDonalds tersebut tidak mengantongi izin Analisa Dampak Lingkungan Lalu Lintas (Amdal Lalin) dari Dishubkominfo dan Satuan Polisi Lalulintas

Mendegar pernyataan tersebut, Associate Director of Communication McDonalds yang hadir saat itu, Suci Lantika mengaku, hanya bisa pasrah atas putusan tersebut.

"Selaku pihak yang berbisnis di Kota Pekanbaru, manajemen McDonalds siap mengikuti aturan yang direkomendasikan dan siap mengikuti apa yang diminta oleh Pemerintah dan DPRD," ujarnya.

Terkait Drive Thru yang menjadi masalah kemacetan di ruas jalan Jendral Sudirman, pihaknya menyebut bahwa sebelum dibuka, dia mengaku bahwa manajemen sudah mengajukan sketsa gambar drive thru.

"Soal izin drive thru itu memang ada dalam sketsa kita, bukan diajukan bukan berarti disetujui, Dalam gambar Amdal Lalin ada pengajuannya," tukas Suci.




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved