Tujuh Kader Riau-Kepri Jadi Pengurus PB HMI
Selasa, 12/01/2016 - 07:16:02 WIB
Bobby Irianto, Wakil Bendum PB HMI 2016-2018<br>
Bobby Irianto, Wakil Bendum PB HMI 2016-2018

PEKANBARU-Tujuh kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi (Badko) Riau-Kepulauan Riau dilantik menjadi Pengurus Besar HMI (PB HMI) periode 2016-2018. Mereka dilantik bersama pengurus lainnya di Hotel Shahida Inn Kampus UIn Syarif Hidayatullah Ciputat Banten, Jumat pekan lalu (8/1/2016 lalu.

Ketujuh kader tersebut adalah, Fat Haryanto Lisda, sebagai Ketua Bidang Pengembangan Profesi, Bobby Irianto dan Angga Pratama, Wakil Bendahara Umum, serta empat orang departemen, masing-masing Suirman, Febri Siswandi, Saud Margana dan NUr Sahada.

Fat Haryanto Lisda yang sebelumnya menjadi Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) HMI di Pekanbaru merupakan pendobrak bagi seluruh kader di Riau Kepri karena sudah lama Riau-Kepri tidak mendapatkan posisi strategis di PB HMI. Terakhir Zulkifli adalah kader HMI Pekanbaru menjadi Sekretaris Jenderal PB HMI periode 1997-1999.

"Kita mengapresiasi dukungan Pemerintah Propinsi Riau dan seluruh stake holder dalam mendukung kongres di Pekanbaru. Saya bangga dengan Pemprov Riau, DPRD Riau, Polda, Polresta, muspida lainnya serta Alumni HMI di Riau yang siang malam memberikan dukungan hingga kongres HMI di Riau selesai, saya hanya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak hingga dan hanya Allah yang bisa membalas kebaikan semuanya”, ungkapnya.

Sementara Bobby Irianto yang sebelumnye Pengurus HMI Badko Riau-Kepri mengungkapkan akan berproses dengan baik di PB HMI. Menurutnya menjadi pengurus PB HMI keinginan semua kader HMI dan kesempatan itu digunakannya untuk berproses menjadi kader yang lebih baik.

"Menjadi pengurus di tingkat nasional tentunya berbeda dengan di tingkat lokal. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk berproses sesuai AD/Art HMI. Saya minta dukungan semua pihak," katanya.

Pelantikan Pengurus PB HMI periode 2016-2018 dibawah kepemimpinan Ketua Umum Mulyadi P Thamsir dihadiri sejumlah undangan. Di antaranya Akbar Tandjung, Musfihin Dahlan, MenPAN RB Yudi Crisnandi, juga hadir Bupati Kutai Rita, Walikota Tangsel Airin, Rektor UIN Dede rosada dan Ketua Komisi III Azis Syamsudin serta sejumlah unangan lainnya.(kt5)





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved