Alfamart Ingkar Janji, Wawako Turun Tangan Biayai Pengobatan Adi
Kamis, 07/01/2016 - 13:34:17 WIB
<br>

PEKANBARU - Kecelakaan kerja yang menimpa Adi Prasetyo saat membersihkan neon box Alfamart II Dharma bhakti di kawasan Sigunggung Pekanbaru hingga kehilangan kedua tangannya, mendapat perhatian dari Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.


Ayat Cahyadi bersama istri Indria Rita, mengunjungi kediaman Polimin di Gang Gajus Jalan Rajawali Kota Pekanbaru, Kamis (7/1/2016) untuk memberikan semangat.

Menurut pihak keluarga saat ini, Adi harus melakukan cek kesehatan setidaknya dua kali seminggu ke RSUD Arifin Ahmad.

"Alhamdulillah, semua sudah ditanggung Jamkesda," ujar Polimin yang menampung Adi di rumahnya.

Pihak keluarga juga menyayangkan pihak Alfamart yang berjanji menanggung biaya pengobatan Adi selama di Rumah Sakit Annisa, hingga kini masih belum jelas uangnya. "Hingga saat ini dari Alfamart sendiri belum jelas kapan mau ngasih uangnya," ujar Polimin.

Menanggapi hal tersebut, Wawako dengan tegas mengatakan jika nantinya pihak Alfamart tak memenuhi janjinya, dirinya yang akan langsung membayarnya."Kalau Alfamart tak malu biar saya yang akan membayarnya," ujar Wawako.

Pantauan di rumah korban, Ayat yang bercengkrama dengan korban terus memberikan semangat kepada Adi untuk tidak menyerah.

"Semangat ya mas, jalan Allah pasti ada. Jangan dipikirkan segala macamnya, fokus untuk kesembuhan Mas Adi," ujar Ayat.

Sementara itu Juriyah (20) istri Adi yang baru saja melahirkan putri pertamanya bersama Adi tampak sangat senang dengan kunjungan Ayat Cahyadi beserta istri. 




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved