Gubri Hadiri Lomba Masak Menggunakan Kompor Induksi






Sabtu, 27/04/2019 | 18:49
PEKANBARU  - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menghadiri lomba masak menggunakan kompor induksi sekaligus dalam rangka merayakan Hari Kartini, Jumat (26/4). Lomba berlokasi di halaman gedung Dharma Wanita Pekanbaru.

Gubri sangat kagum melihat kompor induksi yang sangat cepat memanaskan penggorengan, padahal permukaannya tetap dingin.

"Ini merupakan bagian untuk mempromosikan karya anak bangsa. Kami ucapkan selamat pada PLN yang berhasil menunjukan karya nyatanya bagi bangsa," pungkasnya.

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, M Irwansyah Putra, mengatakan, banyak manfaat dari kompor induksi ini. Di antaranya kompor induksi lebih aman, terutama untuk anak-anak karena permukaanya tidak panas.

Kemudian ramah lingkungan, elegan dan mudah dibersihkan. Tampilan kompor yang ramping dan berbentuk datar dengan lapisan kaca akan mempermudah pengguna untuk membersihkannya dan keuntungan lainnya.

Dihari yang sama bertempat di Kantor BNN Jalan Pepaya, Gubernur Riau memberi piagam penghargaan kepada personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau atas prestasinya. Mereka berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi dalam jumlah besar dalam kurun waktu Januari-April 2019.di Kantor BNN Riau Jalan Pepaya,

Gubri mengatakan, Pemprov Riau ikut mensupport usaha-usaha yang telah dilakukan BNNP Riau beserta jajaran. (adv)










     










 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved