Plt Gubri Hadiri Sejumlah Kegiatan Penting Sepekan Terakhir




Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Photo Bersama Mahasiswa Asal Riau di Asrama Mahasiswa Riau Jl Terusan Venus 60 Tlogomas Malang



Senin, 21/12/2015 | 06:12
PEKANBARU-Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjulaindi Rachman melakukan sejumlah kegiatan penting dalam sepekan terakhir.

Tak hanya di Riau, orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning ini juga menghadiri sejumlah agenda di Jakarta dan Jawa Timur Malang.

Kegiatan penting ini dimulai dari menghadiri peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) ke 67 di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo dan pejabat lainnya.

Setelah itu, Plt Gubri melanjutkan rangkaian kegiatannya ke Malang, Jawa Timur. Di Malang, Plt Gubri melakukan pertemuan dengan sejumlah mahasiswa asal Riau yang sedang menempuh pendidikan di sana.

Plt Gubri menggelar dialog dengan para mahasiswa ini. Puluhan mahasiswa ini memanfaatkan pertemuan dengan Plt Gubri untuk meminta bantuan perbaikan asrama mereka di Jalan Terusan Venus 60, Tlogo Mas, Jatim.

"Tentunya kami akan memikirkan mahasiswa Riau yang menuntut ilmu di malang ini," ujar Arsyadjuliandi Rachman.

Setelah itu, Plt Gubri juga melakukan ramah tamah dengan BP3AKB, P2TP2A dan Forum Anak se Provinsi Riau yang dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI di Pekanbaru.

Kesibukan Plt Gubri berlanjut dihari berikurnya. Kali ini Pemprov Riau menerima kunnjungan kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, M Hanif. Plt Gubri juga menerima penghargaan K3 dari sang Menteri.

Setelah itu, Plt Gubri kembali harus terbang ke Jakarta. Kali ini Ia menerima hasil evaluasi akuntabilitas kinerjanya dari Menpan RB, Yuddy Crisnandi.

Terakhir, Plt Gubri membuka secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau di Gedung Wanita. Dalam kegiatan tersebut, Andi Rachman berharap kader PKK mendukung program pembangunan yang sedang dijalankan Pemprov Riau saat ini.

"Kita tengah fokus kepada satu sektor baru yakni pariwisata. Kehadiran para kader PKK ini diharapkan bisa mendukung dan membantu sosialisasi serta promosi Pariwisata Riau," harap Plt Gubri.(Adv)

Plt Gubri didampingi Ketua TP PKK Prov Riau dan Kab Kota se Prov Riau saat melepas Merpati tanda dibukanya Jambore TP PKK se Prov Riau 2015 di Gedung Dharma Wanita jl Diponegoro


Plt Gubri Terima Riau terima Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerjanya dari Menpan RB di Jakarta

Plt Gubri jemput Kedatangan Menteri Ketenagakerjaan RI di Vip Lancang Kuning


     

Plt Gubri Terima DIPA Tahun 2016 dari Presiden RI yang didampingi Wapres RI di Istana Negara


Plt Gubri Riau H Arsyadjuliandi Rachman turut hadir dalam acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia se-Dunia ke-67 Tahun 2015 bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat lainnya, di Istana Negara, Jakarta.


Plt Gubri Hadiri Dialog & Ramah Tamah BP3AKB, P2TP2A dan Forum Anak se Prov Riau bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved